TANPA JUDUL

MAHLIGAI KEHIDUPAN MANUSIA

Wednesday, March 25, 2015

- IMAM AL-GHAZALI - - HADIST QUDSI -

- IMAM AL-GHAZALI -
- HADIST QUDSI -
"Rasulullah saw bersabda"
:
"Minta perlindungan-lah kalian"
"kepada Allah Swt"
"dari kefaqiran dan kemiskinan"
(H.R. Ath-Thabrani )
.........
"Allah swt berfirman"
“Aku bersaksi"
"bahwa tiada Tuhan selain AKU"
"Tiada sekutu bagi-Ku"
"Dan"
"Muhammad"
"adalah hamba dan utusan-Ku"
"Barangsiapa"
"tidak mau menerima suratan nasib"
"yang"
"telah Aku putuskan"
?
"tidak bersabar"
"atas"
"segala cobaan yang Aku berikan"
...?...
"dan"
"tidak mau berterimakasih"
"atas"
"segala ni’mat yang Aku curah-kan"
"Serta"
"tidak mau menerima apa adanya"
"atas"
"segala yang Aku berikan"
"Maka"
"sembahlah Tuhan selain AKU,!
...!...
...? ?....
"Barangsiapa"
"yang susah karena urusan dunia"
"sama saja"
"ia marah kepada-Ku"
"Barangsiapa"
"mengadukan musibah"
"yang"
"menimpa dirinya pada orang lain"
"ia sungguh-sungguh"
"berkeluh-kesah pada-Ku"
.........!!!.........
"Astagfirullahaladzim"
"Semoga ada hikmah
"Bagi"
"pembelajaran diri,
"Amiin ya robbal alamin,
"Wassalam,....

No comments: